-->

Cincopa Gallery

...
SP07h2xosbbkqVeFtGDx6IHrN3J20p9OptU54Mu3

CARA CEPAT MENGUASAI KARAKTER HIRAGANA DAN KATAKANA

CARA CEPAT MENGUASAI KARAKTER HIRAGANA DAN KATAKANA


Kali ini saya akan share gimana sih caranya supaya cepat hiragana dan katakana? tips ini sesuai dengan pengalaman saya dalam belajar hiragana dan katakana dan alhamdulillah dapat mengusai dalam 3 hari. Bahkan kamu bisa mengusainya lebih cepat daripada saya tergantung  NIAT, DOA, FOKUS dan USAHA dari diri kamu. Berikut tipsnya: 
1. Ikuti Video ini Dari Awal Sampai Akhir

Hiragana

Katakana

Saat kamu menonton video tersebut, alangkah baiknya kalian juga menyiapkan kertas dan pulpen untuk Latihan menulisnya. Dengan mempraktekan ini, materi yang dapat tersimpan dalam kepalamu adalah 40%.

2. Mereview Hafalan Disini

Disitus tersebut kamu bisa mereview hafalan kamu dengan mengikuti Latihan yang ada. Caranya yaitu pada menu bar pilih practice.


Setelah itu pilih Hirana/Katakana

 

Klik Character Recognition ( Kalau ini menulis penyebutan dari huruf katakana/hiragana) atau Matching Charactes (Disini kamu akan disuruh memilih 1 yang benar dari 9 pilihan dengan cluenya yaitu penyebutan dari karakter tersebut)


Selanjutnya kamu akan disiruh memilih karakter mana yang ingin kamu review, kalau ingin mereview semuanya tinggal ceklist semuanya.

 

 Disini kamu akan disuruh untuk memilih total benar yang ingin kamu lakukan untuk menyelesaikan satu sesi.

 

Berikut contoh Character Recognition

 

 3. Latihan Membaca Melalui Situs Ini

Disitus tersebut kamu bisa latihan membaca hiragana/katakana. Disediakan beberapa cerita yang bisa kamu baca, Contohnya sebagai berikut: 

Sekian Tips agar kamu bisa belajar membaca karakter Hiragana dan Katakana. Selamat mencoba, Goodluck 😊



Yuk Diskusi di Komentar Kalau Ada yang Kurang Jelas atau Berupa Saran.

Feedback Anda Sangat Membantu Agar Blog Saya Menjadi Lebih Baik

Terima Kasih Sudah Berkunjung

Jangan Lupa di Follow dan Share yah 😊  

Related Posts
Ahmad Amiruddin
Saat ini mengambil jurusan Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Bandung. Seorang yang sangat menyukai membahas isu-isu yang ada di masyarakat utamanya mengenai masalah lingkungan. Selain mengenai lingkungan, juga tertarik dengan platform minyak dan gas, Desain serta Menulis. "VI VERI VENI VERSUM VIVUS VICI"

Related Posts

Posting Komentar