-->

Cincopa Gallery

...
SP07h2xosbbkqVeFtGDx6IHrN3J20p9OptU54Mu3

7 SITUS OPEN SOURCE IMAGE (BAHAN FOTO/EDIT GRATIS) AGAR HASIL EDITANMU LEBIH KEREN

logo www.ahmadamir.com

Lagi mencari gambar gratis untuk proyekmu ? atau tugas lainnya yang membutuhkan foto yang anti-mainstream? Yup, kamu berada ditempat yang tepat. Karena kali ini saya akan membagian 5 Situs Open Source Image atau bahan foto/edit gratis. 

Situs ini menyediakan beragam konten dan banyak hal yang ditawarkan bagi pengunjungnya. langsung saja, berikut 5 situs bahan edit gratis agar hasil editanmu lebih kreatif dibandingkan proyek lainnya. 


BAHAN FOTO GRATIS BAHAN EDIT GRATIS

Dari semua situs open source, freepik yang paling saya rekomendasikan. Disini terdapat foto, icon, vector dan lain-lain. Yang membuat situs ini adalah karena kamu bisa download file sesuai dengan aplikasi yang kamu gunakan, ada Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator. Bahan edit yang tersediapun dalam bentuk kualitas HD. Kamu bebas melakukan download konten apabila kamu terdaftar sebagai member. Kamu juga mengakses konten premium dengan membayar dengan harga yang murah.


BAHAN FOTO GRATIS BAHAN EDIT GRATIS

Situs DeviantArt telah ada sejak lama dan tampaknya semakin baik seiring bertambahnya usia. Proses pendaftaran gratis, dan memungkinkan kamu untuk menjelajah dan mengakses lebih dari 350 juta karya seni digital yang unik.


BAHAN FOTO GRATIS BAHAN EDIT GRATIS

Di situs ini kamu dapat menemukan foto dengan resolusi tinggi dan tentu saja gratis. Bahan edit yang tersedia disitu ini adalah foto, jadi jangan harap menemukan vector/bahan yang png.


BAHAN FOTO GRATIS BAHAN EDIT GRATIS

Ini adalah situs bank foto yang diberdayakan oleh Shopify. Disini menampilkan puluhan kategori untuk dipilih. Jika kamu mencari tips foto sampul Facebook, Instagram dan lainnya, Burst memiliki seluruh banyak inspirasi bagi kamu.


BAHAN FOTO GRATIS BAHAN EDIT GRATIS

Jelajahi ratusan gambar resolusi tinggi yang ditambahkan setiap minggu. Gambar bebas dari batasan hak cipta, jadi Anda bebas untuk menggunakan dan memodifikasinya sesuka Anda.


BAHAN FOTO GRATIS BAHAN EDIT GRATIS

Ini adalah situs menarik yang menawarkan banyak gambar yang berfokus pada ilustrasi buku Victorian and French Romantic book illustrations. Bahan dapat kamu temukan berdasarkan artis, bahasa, atau tanggal diposting. 


BAHAN FOTO GRATIS BAHAN EDIT GRATIS

Sumber foto yang ada disitus ini adalah hasil buah tangan Ryan McGuire seorang seniman visual yang sangat kreatif. Kamu dapat menggunakan hasil karyanya gratis dengan mendownload disitus tersebut.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu. Jika kamu memiliki situs lainnya, jangan lupa dishare di kolom komentar.


Related Posts
Ahmad Amiruddin
Saat ini mengambil jurusan Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Bandung. Seorang yang sangat menyukai membahas isu-isu yang ada di masyarakat utamanya mengenai masalah lingkungan. Selain mengenai lingkungan, juga tertarik dengan platform minyak dan gas, Desain serta Menulis. "VI VERI VENI VERSUM VIVUS VICI"

Related Posts

Posting Komentar