-->

Cincopa Gallery

...
SP07h2xosbbkqVeFtGDx6IHrN3J20p9OptU54Mu3

PENGEN TIDUR TAPI GABISA, NULIS AJADEH

Yoo semua, selamat datang diartikel kali ini, ini sebenarnya artikel tiba-tiba dan ga ada niatan ngebuat artikel sebelumnya. Lagi buka blog eh sat set sat set, tiba-tiba gua berada ditempat nulis artikel ini. Kalau mau ngelanjutin ngebaca makasih banget soalnya gua yakin ga penting, dan kalau mau skip yah gapapa itu hak kalian sebagai warga negara yang baik. 

Artikel ini hadir mungkin karena I was broken my Phone dan musti diganti baru :((( udah CO sih tapi baru tiba satu atau dua hari lagi, jadi kalau kalian ada keperluan sesuatu atau sekedar iseng, just hit me up di IG atau telegram, soalnya masih bisa dibuka di dekstop. 

Oke gitu dulu yah openingnya. yuk masuk ke isi artikelnya. sebenarnya sih sampai kalimat ini belum tau mau nulis apa hahahaa... ohiyya, baru ingat tulisan ini bakal jadi artikel yang ke 100 kwkwwkwk, tapi belum lolos daftar adsense :(( padahal lumayan kan kalau sebulan bisa dapet pego, buat beli cilok samping rumah, doain yah biar bisa lolos adsense, kalau lolos adsense sih, dijamin bakal rajin buat artikel. yang awalnya cuman buat beli cilok pada akhirnya mercy benz s-class juga bisa kebeli, amiinn..  yah, keuntungan berkarya di blog dan youtube sih emng itu, continuity (keberlanjutan) nya terjamin, semakin banyak yang dipost, potensi pengunjung yang liat juga makin banyak apalagi kalau kalian klik iklannya kalau udah adsense, auto booking 1 slot Virgin Galactic buat ngerasain zero gravity :)) dan tak lupa rajin menabung, serta nge-umbrohin keluarga besar, amiinn.. 

Jadi isi artikel ini intinya itu ngomong apa yah sebenarnya :v kwwkwk, oh iya kalau kalian mau request mau nulis apa, just koment or tell me in my sosmed, gua bakal coba buat ngebuat artikel yang kalian minta. kalau bisa sih jngan mengandung SARA dan NSFW yah, nanti makin ga bisa daftar adsense :((, itu bisa jadi obrolan berdua aja ntar :v. Padahal tujuan awal buat blog ini itu sekedar sharing knowledge sebagai legacy maupun amal jariyah, walaupun sebenarnya konten artikelnya ga ada esensinya kwkwkw...

Mungkin itu aja isi artikel ini, disini udah jam 3 malam mau tidur sejaman lah abis itu tahajud, soalnya saat ini gua lagi merasa tersakiti karena besok udah tanggal 22/2/22 dan belum ada titik terang hilal jodohnya berlabu kepada siapa. Belum lagi, saat ini cibubur dilanda hujan. Katanya sih, doa orang terdzolimi (tersakiti), dan dalam keadaan hujan di ijabah oleh tuhan, belum lagi ini bedoanya dilakukan dalam 1/3 malam dan diakhiri dengan menghafal lagi surat al-waqiah dan ar-rahman biar bisa jadi mahar buat calon gua :))) KUPINANG KAU DENGAN AR-RAHMAN, kwwkwkwkwk... 

Yaudah makin larut, makin gajelas,,, 

Thank u for reading.. 


Bonus supaya ada thumbnail artikel, ini random pic dari gua :))) 

Gambar 1.1. AKU TANPA KAMU



Related Posts
Ahmad Amiruddin
Saat ini mengambil jurusan Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Bandung. Seorang yang sangat menyukai membahas isu-isu yang ada di masyarakat utamanya mengenai masalah lingkungan. Selain mengenai lingkungan, juga tertarik dengan platform minyak dan gas, Desain serta Menulis. "VI VERI VENI VERSUM VIVUS VICI"

Related Posts

Posting Komentar